Minyak Svatish

Minyak Svatish atau yang dibaca "SATIS" merupakan sebuah produk kecantikan yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan. Berbahan dasar buah Amla / Malaka / Amalaki, buah ini terasa asam sepat dilidah apabila dikonsumsi langsung. Namun dibalik rasanya yang kurang nyaman di lidah, buah Amla ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

Selain buah Amla, di dalam Minyak Svatish ini terdapat beberapa kandungan lain seperti :

1. Daun Mangkokan

Daun mangkokan telah dipercaya dari jaman dahulu sebagai pengobatan untuk urusan rambut rontok, di dalam daun mangkokan terdapat kandungan seperti protein, lemak, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, B1, dan C yang bemrnanfaat sebagai nutrisi rambut.

2. Buah Kemiri

Buah kemiri merupakan salah satu buah yang tinggi akan kandungan minyaknya, yakni hingga 70%. Di dalam buah kemiri terdapat bebrapa kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit rambut dan rambut itu sendiri. Didalam kemiri terdapat Vitamin E dan beberapa jenis mineral yang jika digunkan untuk melapisi rambut akan memberikan dampak baik bagi rambut itu sendiri.

3. Kacang Almond dan Kenari

Jenis kacang - kacangan kaya akan protein, di dalam kacang almond dan kenari terdapat banyak protein yang diperlukan rambut dan kulit kepala agar tetap sehat.

4. Minyak Zaitun

Tak lengkap rasanya apabila kita membahas mengenai rambut dan kulit bila tidak menyertakan Minyak Zaitun. Minyak zaitun termasuk bahan dasar pembuatan dari Minyak Svatish ini.

Dengan aroma yang wangi namun lembut, Minyak Svatis baik digunakan untuk terapi 3 - 4 kali dalam seminggu, atau bisa juga digunakan sebagai minyak rambut sehari - hari. Dengan treatment yang konsisten, perubahan akan terjadi di minggu kedua pemakaian dari Minyak Svatish ini.

NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar